Untitled Document
Work From Comfort Home to Earn $700 per month Layar Peluang Bisnis Pengetik dan Pemasangan Iklan di Internet 30 Menit langsung Kerja di Gogonai
Start earning within 15 minutes Join as Supervisor Dijual Layar / Screen merek Dynamic harga Rp.1.400 Indonesia Typist membuka kesempatan bisnis online Ingin bekerja dari rumah, kantor via internet? G
       

Kembali Ke Index









 
     
Oleh :


Suwarno El Tobor
Gak Ngerti Website dan Banner

Ada yg mau jelasin, soal pengertian "website"? Diman perbedaannya dengan blog?

Lalu, apalagi yg dimaksud "banner"?

Suwun, bg yg jwb.

Last Reply:
semuuuuutt
Oleh :


Perlunya Pengawasan Dakwah

Banyak pemahaman agama yang sebenarnya perlu dikaji leběh mendalam. Karena itu, diperlukan metode dakwah yg terbuka.

Dengan diskusi, kita lebih dapat saling mengawasi persepsi sesama ketimbang model ceramah.

Last Reply:
SUPRIYANTO
Oleh :


Rezza
Misiiii.....

Permisi semua....numpang lewat...member baru nih.....

Last Reply:
semuuuuutt
Oleh :


semuuuuutt
Berpindah ke www.moZZa.asia

eh sekarang pindah ke www.moZZa.asia ya!

lebih bagus deh! dari pada yang lama -> www.kawula-muda.com hehehe cuman lebih pandjang!!

Last Reply:
Oleh :


EMi (operator)
Lupa passwud

di bagian login mau dikasih lupa paswud!

Last Reply:
Oleh :


ricky_tan
bingung sama bayarannya

weleh saya malah justru tidak tahu kemana pengiriman pembayaran dari tulisan saya yang di muat di kawula-muda.com. Saya melacak ke acc saya sepertinya kawula-muda.com mengrimnya entah kemana penghasilan saya Rp.140,000. Tidak ada rincian tanggal pengiriman yang tepat... spertinya hoax yang di jajikannya nih...
jadi malas deh....

Last Reply:
Rezza
     
   
Total hit mulai 24 mei 2016

acer predator
counter by : www.reliablecounter.com
Copyright ©2006 Desain:kepitingkering