Untitled Document
The Best Freelance Home Jobs, Pay You $700 a Month! Dibayar untuk klik iklan Trik Download Software BERBAYAR menjadi GRATIS! TERBUKTI!! SEUMUR HIDUP!!! Vibrio advertising
Are You Looking Side Income upto $700 per month? Dibayar untuk klik iklan di internet, periklan 1 s Pengen jadi RAJA DOWNLOAD Seumur hidup? Trik downl banner, neon box, digital print, lattering, pin, p
       

Kembali Ke Index















Artikel Pilihan Pengunjung
(1 voter) 7 Langkah cara membuat hastakarya "Dompet Gue Banget"
(1 voter) DEMONSTRASI PARA TOKOH
(1 voter) LENGKING
(1 voter) Mari Berbagi untuk Menggandakan Kebahagiaan Kita
(2 voter) Onani
(1 voter) Fenomena Alam Untuk Renungan Kita Bersama
(1 voter) Tips Penting Agar Enteng Jodoh !
(1 voter) Perempuan Merdeka
(1 voter) Tips Membuat Situs E-Commerce yang Baik
(1 voter) Manusia Hidup untuk Belajar

Artikel Search :
Kesehatan
Melamun itu Bisa Berguna
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Percaya atau tidak, ternyata melamun itu ada gunanya. Hasil riset dari universitas British Columbia menunjukkan bahwa aktivitas dari sebagian besar area otak ternyata meningkat saat kita melamun.
Melamun biasa diidentikkan dengan hal yang tida
detail..
Rating: (1 voter)
   
Teknologi
CPU Tercepat di Dunia
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Perkembangan teknologi IT yang semakin pesat membuat para produsen komputer terkemuka berlomba-lomba berinovasi untuk jadi yang terdepan. Seperti halnya Fujitsu Ltd, yang telah berhasil mengembangkan CPU dan mengklaim bahwa CPU tersebut adalah yang t
detail..
Rating: (0 voter)
   
Renungan
Jangan Pernah Takut Nyoba....
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Saat kita bertemu atau mo ngelakuin sesuatu hal yg baru mungkin hal2 yg asing, kadang akan muncul rasa takut salah, gagal, ga pede, pokoknya yg seperti itulah. Kalo aku dulu2 awalnya kalo ketemu ato nyobain hal2 baru pasti juga akan muncul rasa kayak
detail..
Rating: (1 voter)
   
Teknologi
Lagi.... (Korea Selatan dan Teknologi yang ”Ramah Lingkungan” )
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Setelah sukses dengan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah, Korea Selatan kembali akan membuktikan komitmennya untuk menggunakan dan mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan. Menurut Presiden Komite bagian Green Growth, Pemerintah akan menguc
detail..
Rating: (0 voter)
   
Lainnya
KKN Itu...
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Mungkin udah banyak yg bosen kalo yg dibahas disini adalah korupsi, karena udah terlalu banyak dan ujung2nya pasti emang ga bener. Yg mo mo dishare disini adalah cenderung ke nepotisme dan itu juga berdasar pengalaman pribadi.
Sudah bukan raha
detail..
Rating: (0 voter)
   
Lainnya
Sang Pengembara
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Aku adalah pengembara kebijaksanaan
yang menebarkan tuah hikmah dan makna penggugah hati
tuk menentramkan jiwa-jiwa yang gersang
yang merindu akan untaian mutiara di dalam sanubarinya

Aku adalah pengembara keyakin
detail..
Rating: (0 voter)
   
Lainnya
Gas Karbondioksida Diubah menjadi Metanol?
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Ini nih, peneliti-peneliti yang patut dicontoh. Tidak hanya melakukan penelitian yang pokoknya bisa langsung diaplikasikan tetapi juga peduli terhadap permasalahn lingkungan.Seperti yang telah dilakukan para peneliti dari IBN Singapura. Baru-baru ini
detail..
Rating: (0 voter)
   
Lainnya
Sang Pemimpi
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Tak idealis
Mungkin setengah realis
Tak berpijak pada logika
Hanya berbekal keyakinan kuat
Tak pernah terpikir pesimistis
Optimistis selalu jadi acuan
Kreasi berbasis imajinasi setengah ilusi
Intuisi a
detail..
Rating: (1 voter)
   
Lainnya
Friendship is True
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Banyak yg bilang kalo persahabatan itu bisa abadi, dank au juga meyakini itu karena dalam hidupku aku selalu dikelilingi sahabat2 yg baik. Aku selalu merasa beruntung karena selalu ditempatkan di tengah2 orang2 baik. Dimanapun dan kapanpun, aku selal
detail..
Rating: (1 voter)
   
Teknologi
Dulu Wi-Fi, WiMax, WirelessHD, WHDI, trus sekarang.......WiGig???
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Teknologi itu kalo diikutin terus, ada…. aja yang baru n ga pernah ada matinya....Seperti teknologi wireless yang kayaknya makin berkembang aja. Bayangin aja mulai dari Wi-Fi, WiMax, WirelessHD, WHDI ampe sekarang yang lagi dikembangin WiGi
detail..
Rating: (0 voter)
   
Renungan
Manusia Hidup untuk Belajar
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Sadarkah kita, mulai dari kita lahir sebagai bayi oek2 sampai tua jadi mbah2, kita terus belajar?
Sadarkah kita bahwa mulai kita baru bisa mendengar suara, pertama kali kita melihat dan mengenal dunia hingga mulai bisa berbicara, semuanya adal
detail..
Rating: (1 voter)
   
Renungan
Disaat daku tua
Penulis : D4vid ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Beberapa hal kecil yang mesti kita ketahui tentang keadaan orang tua kita sekarang.
BACA DAN RENUNGKANLAH......

- Disaat daku tua, bukan lagi diriku yang dulu.
Maklumilah diriku, bersabarlah dalam menghadapiku.
<
detail..
Rating: (0 voter)
   
Kesehatan
Onani
Penulis : D4vid ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
ONANI. Mungkin kata ini tidak lagi asing di telinga kita bahkan, mungkin kita pernah melakukannya secara langsung. Tapi, tau gak!! apa itu onani?.
Onani memiliki banyak istilah. seperti dalam bahasa Yunani. Onani adalah Mastubare, Ma
detail..
Rating: (2 voter)
   
Lainnya
Kepribadian Anda bisa dilihat dari Posisi Tidur ?
Penulis : OjeX ( Collector Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Kualitas tidur yang baik juga dipengaruhi oleh posisi tidur. Selama tidur Anda nyaman, berarti posisi tidur sudah baik. Jika gaya berbaring Anda membuat tubuh terasa pegal-pegal dan sakit pada waktu bangun, itu tandanya Anda harus mengubah posisi tid
detail..
Rating: (0 voter)
   
Lainnya
Tips Atasi Stress untuk Caleg yang Tidak Lolos
Penulis : OjeX ( Collector Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Anggota keluarga memiliki peran dengan menghibur dan menasihati kepada caleg yang gagal terpilih pada Pemilu, 9 April 2009, sehingga dapat mencegah kemungkinan depresi berat bagi caleg yang bersangkutan, kata Ketua Forum Jejaring Komunikasi Kesehatan
detail..
Rating: (0 voter)
   
   

   
Total hit mulai 24 mei 2016

acer predator
counter by : www.reliablecounter.com
Copyright ©2006 Desain:kepitingkering