Untitled Document
test Jual Mukena Sutra Murah Daftar Ratusan Iklan Baris Indonesia JUAL Pengaman REGULATOR LPG Anti BOCOR & MURAH
Mukena berbahan sutra yang nyaman, dingin, ringan Iklan baris GRATIS indonesia yang bisa anda pergun MENCEGAH BOCOR & HEMAT HINGGA 30% Jadi keun
       

Kembali Ke Index















Artikel Pilihan Pengunjung
(1 voter) 7 Langkah cara membuat hastakarya "Dompet Gue Banget"
(1 voter) DEMONSTRASI PARA TOKOH
(1 voter) LENGKING
(1 voter) Mari Berbagi untuk Menggandakan Kebahagiaan Kita
(2 voter) Onani
(1 voter) Fenomena Alam Untuk Renungan Kita Bersama
(1 voter) Tips Penting Agar Enteng Jodoh !
(1 voter) Perempuan Merdeka
(1 voter) Tips Membuat Situs E-Commerce yang Baik
(1 voter) Manusia Hidup untuk Belajar

Artikel Search :
Cerpen
PEREMPUAN DI PUSAR KELANA WAKTU
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Perempuan dari kelana jauh menemukan dirinya di dalam pusaran waktu. Perseranjangan singkat itu telah membawa bencana besar untuknya dan suaminya. Andaikan dia tak buru-buru membincangkan kehamilannya, kota tua tak akan serperti ini jadinya.
detail..
Rating: (1 voter)
   
Renungan
THE PROSESISME
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -

Dalam Sebuah Prespektif

Dan ketika kutahu, bahwa aku ada dalam hamparan butir-butir pasir. Di depanku membentang lautan tanpa tepi. Lapang menghampar sampai cakrawala. Tidak ada batas lagi. Semuanya jadi satu dan utuh. Ada mata
detail..
Rating: (2 voter)
   
Cerpen
JANJI ITU SELALU KUTEPATI
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -

Mau apalagi, hujan keburu turun sebelum aku sempat mandi sore. Hujan disertai angina, lumayan lebat. Aku tutup jendela, dan menggeraikan tirainya sampai jendela tertutup. Sungguh, aku tak dapat menahan lagi dingin ini.
Sebenarnya, ak
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
November
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -

Ibu mulai panik. Menatap langit yang mendungnya menggulung-gulung. Hitam, sangat hitam. Sepertinya akan hujan lebat lagi. Seperti kemarin, bahkan air hujan meluap masuk rumah. Selokan sudah tak mampu lagi menampung debit air dari hujan lebat
detail..
Rating: (0 voter)
   
Teknologi
Membuat komet tiruan
Penulis : Mr. Huang ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -

Tahu gak sih komet itu terbuat dari apa? Pernah ga berniat untuk membuat komet tiruan? Caranya gampang.... kumpulin aja bahan-bahan berikut:

* karang es/ pecahan2 es
* debu tanah
* saus cokelat mewakil
detail..
Rating: (1 voter)
   
Renungan
Untung Tuhan Tidak Pernah Menyerah
Penulis : Mr. Huang ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Pada tanggal 7 Desember 1998 di bagian utara Armenia, suatu gempa dengan kekuatan 6,9 skala richter menghancurkan sebuah gedung sekolah diantara bangunan-bangunan lainnya. Di tengah keramaian dan suasana panik, seorang bapak berlari menuju ke sekolah
detail..
Rating: (1 voter)
   
Lainnya
Seorang Ayah
Penulis : D4vid ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
seorang Ayah
Ketika ia hadir dalam hidup ku terasa bahagia yang sangat…. Dengan cinta kucurahkan kepadannya di setiap detik tak ingin ku lepaskan dr nya… detik…detik pun mulai berlalu.. tak lagi dapat ku bercanda tawa kepadannya… yang dapat
detail..
Rating: (0 voter)
   
Lainnya
Waktu Jangan lah Kembali
Penulis : D4vid ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Mungkin tidak sih kalau dunia nih berputar kembali? Mungkin banyak hal yang ingin kita pernaiki.. namun putaran nih hanya sekali tidak dapat kembali lg seperti yang kita mau.. Namun pa bila mungkin apa kesalahan yang ingin sekali kita perbaiki? Pa de
detail..
Rating: (0 voter)
   
Lainnya
ANDAI ENGKAU CEPAT BANGGA...
Penulis : D4vid ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
ANDAI ENGKAU CEPAT BANGGA...
Andaikan engkau cepat merasa bahagia karena engkau bisa mengerjakan hampir semua pekerjaan tanpa bantuan orang lain, janganlah terlambat berpikir juga bahwa engkau bukanlah "tuhan baru", melainkan hanya m
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
twinkle (part 1,2,3)
Penulis : deval ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
aku sering mendapati diriku sendri terjebak dalam momen seperti ini...
memandang matamu yang berbinar...
memperhatikan bibirmu yang basah dan kadang menganga...

namun kali ini kamu yang menertawakanku...
aku meliha
detail..
Rating: (2 voter)
   
Teknologi
Penggunaan BIOGAS
Penulis : Mr. Huang ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Guyz... tau ga apa itu BIOGAS? Pernah dengar ga? BIOGAS adalah...................

*Sejarah Penemuan Biogas

Gas methan ini sudah lama digunakan oleh warga Mesir, China, dan Roma kuno untuk dibakar dan digunakan sebagai pe
detail..
Rating: (1 voter)
   
Lainnya
Sayang Hewan???
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Alkisah di sebuah bimbel. Sudah jadi peraturan di bimbel tersebut, kalo tidak boleh mengajari siswa bimbingan saat mengerjakan soal jika tidak benar-benar terpaksa, dan hanya boleh mengamati saja dari jarak tertentu. Pada suatu saat, sang miss (sebut
detail..
Rating: (1 voter)
   
Lainnya
Aku dan Egoku
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Boleh dikatakan setiap manusia pasti memiliki yg namanya ego,begitu juga aku. Rasanya emang enak yah kalo ego bisa terpuaskan dan rasanya sulit juga kalo harus nurunin ego. Tapi kalo bersikap seperti itu terus2an , bukan mustahil kalo semua temen ba
detail..
Rating: (1 voter)
   
Kesehatan
Sistem Kekebalan Tubuh Wanita lebih Kuat dibandingkan Pria
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Secara fisik, memang wanita lebih lemah dibandingkan pria, tetapi untuk sistem kekebalan tubuh, wanita ternyata memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dibandingkan pria. Mengapa bisa demikian?
Studi yang dilakukan oleh Dr. Maya Saleh
detail..
Rating: (0 voter)
   
Games
Game Sekuel Terbaru Harry Potter Segera Beredar!!!
Penulis : drias ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Film Harry Potter and the Half-Blood Prince akan segera tayang di bioskop Amerika mulai 15 Juli 2009 (untuk bioskop Indonesia, yah yang sabar dikit ya….) tetapi untuk para gamers yang ingin segera ngubek2 Hogwarts School bisa segera terpuas
detail..
Rating: (0 voter)
   
   

   
Total hit mulai 24 mei 2016

acer predator
counter by : www.reliablecounter.com
Copyright ©2006 Desain:kepitingkering