Untitled Document
30 MENIT LANGSUNG KERJA DI GOGONAI Internet Sambil Kerja Dan Bisnis Online Indonesia Typist.Com Mau dapet penghasilan sampingan $700 per bulan Desain Website Profesional, Domain & Hosting
Ingin bekerja dari Rumah, Kantor via Internet. Gab Indonesia Typist membuka kesempatan bisnis online Bila anda tertarik memiliki penghasilan sampingan Menerima pembuatan website: Open Blog, Open Profil
       

Kembali Ke Index















Artikel Pilihan Pengunjung
(1 voter) 7 Langkah cara membuat hastakarya "Dompet Gue Banget"
(1 voter) DEMONSTRASI PARA TOKOH
(1 voter) LENGKING
(1 voter) Mari Berbagi untuk Menggandakan Kebahagiaan Kita
(2 voter) Onani
(1 voter) Fenomena Alam Untuk Renungan Kita Bersama
(1 voter) Tips Penting Agar Enteng Jodoh !
(1 voter) Perempuan Merdeka
(1 voter) Tips Membuat Situs E-Commerce yang Baik
(1 voter) Manusia Hidup untuk Belajar

Artikel Search :
Cerpen
Finally, I've got a new job!
Penulis : Fitria ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : March
Website :  -
Suatu siang yang panas, aku mengayuh sepeda tuaku. Haus di tenggorokan tidak menyurutkan semangatku. Hari ini juga aku harus menyerahkan surat lamaran kerjaku pada alamat sebuah kantor sesuai di iklan lowongan kerja yang terbit tiga hari lalu.
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
KENAPA AKU TERJATUH???
Penulis : MALAikat ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : July
Website :  -
Ah…!!!
Di sore yang sarat dengan sepi ini, aku mulai mengerti akan arti hadirnya jiwa ini dalam dunia yang hampa dengan perasaan ini….

Ehmm…!!! ;-)
Andai aku memiliki sang waktu??? Walau hanya semenit saja… aku akan tel
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
CINTA, Seorang NINA -Angel Lulaby-
Penulis : MALAikat ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : July
Website :  -
Rindu ini aku kisahkan dalam goresan pena, yang selalu mengerti arti jiwa… akan hatiku… akan sepiku… akan rinduku… dan akan dirimu…
Aku harus mulai dari mana? Aku tak tahu… walau semua terus mengadu untuk mencari yang terindah dan untuk mengga
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
My Kingkong
Penulis : chika_rei ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
My Kingkong

Wow, jam lumba-lumba gw itu udah nangkring di angka 8, ga’ terasa guys… layer computer masih menunggu jawaban, he.. he..he..biasa lagi... kebiasaan lama seorang chika, berjam-jam di depan computer, ehm.. gitu deh chatingan
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
Surat Kepada Buyung
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Ketika kesadaran saya perlahan pulih dan mata saya bisa terbuka, saya lihat tangan saya terikat dan kaki saya terpasung. Samar saya lihat sekeliling. Dimana saya?, saya bertanya. Saya sedang terkurung di dalam gudang kayu rupanya. Saya rasakan juga n
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
Pada Batas Malam di Tengah Pararanggi
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Pada batas malam. Udara menembus sampai ke tulang. Daun-daun yang siang tadi jatuh mengering, pastilah basah tertimpa embun. Bias terdengar gesekan ranting-ranting yang bergesekan dari pepohonan pinus. Sementara nyanyian burung hantu menembus batas m
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
Wajah di Atas Bukit
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Rangkaian kejadian dari waktu ke waktu. Menembus batas ingat yang dulu pernah hilang. Malam ini angin tipis saja berhembus. Batas malam menyekat kehidupan. Raungan mimpi-mimpi menelusup masuk tanpa sadar. Sebentar lagi malaikat-malaikat itu beranjak
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
MARAHNYA YANG TERAKHIR
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Sebenarnya parasati pun tahu, alasan apa yang membuat teman laki-lakinya marah-marah. Sederhana, cinta. Maka setiap kali teman laki-lakinya marah-marah, parasati berusaha mengulum senyum di dalam hatinya. Mencoba sedikit menenangkan dengan kata-kat
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
LENGKING
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Bapak pernah bilang ketika aku masih kecil dulu, “kamu harus segera bangun kalau pada malam hari ada suara lengking yang nyaring”. Aku menjawab,”suara lengking dari apa pak..?”. beliau tak menjawab, hanya tersenyum misterius. Mengelus lembut rambutku
detail..
Rating: (1 voter)
   
Cerpen
DEMONSTRASI PARA TOKOH
Penulis : Guest267 ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
TESTED BY ZERO-X
detail..
Rating: (1 voter)
   
Cerpen
PEREMPUAN DI PUSAR KELANA WAKTU
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Perempuan dari kelana jauh menemukan dirinya di dalam pusaran waktu. Perseranjangan singkat itu telah membawa bencana besar untuknya dan suaminya. Andaikan dia tak buru-buru membincangkan kehamilannya, kota tua tak akan serperti ini jadinya.
detail..
Rating: (1 voter)
   
Cerpen
JANJI ITU SELALU KUTEPATI
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -

Mau apalagi, hujan keburu turun sebelum aku sempat mandi sore. Hujan disertai angina, lumayan lebat. Aku tutup jendela, dan menggeraikan tirainya sampai jendela tertutup. Sungguh, aku tak dapat menahan lagi dingin ini.
Sebenarnya, ak
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
November
Penulis : Somnium ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -

Ibu mulai panik. Menatap langit yang mendungnya menggulung-gulung. Hitam, sangat hitam. Sepertinya akan hujan lebat lagi. Seperti kemarin, bahkan air hujan meluap masuk rumah. Selokan sudah tak mampu lagi menampung debit air dari hujan lebat
detail..
Rating: (0 voter)
   
Cerpen
twinkle (part 1,2,3)
Penulis : deval ( Isenk of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
aku sering mendapati diriku sendri terjebak dalam momen seperti ini...
memandang matamu yang berbinar...
memperhatikan bibirmu yang basah dan kadang menganga...

namun kali ini kamu yang menertawakanku...
aku meliha
detail..
Rating: (2 voter)
   
Cerpen
Ketika Ramadhan Tiba
Penulis : Dowie86 ( Spirit of Mozza )
Posting bulan : -
Website :  -
Tidak terasa bulan Ramadhan sudah bergulir sepuluh hari.
"Gimana Bi ....... dapat ijin dari pak Hendra? " tanya Fitri, isteriku penuh harap.
"Nggak boleh Mi... nggak dapat ijin" jawabku.
Kulihat Fitri terdi
detail..
Rating: (0 voter)
   
   
Halaman :
1
2
Next »»

   
Total hit mulai 1 mei 2009
Website counter
counter by : www.totallyfreecounter.com
Copyright ©2006 Desain:kepitingkering